Dani Pedrosa kembali balapan di Valensia

26-dani-pedrosa-come-back

Dani Pedrosa memiliki awal yang sulit untuk musim Motogp tahun ini, meskipun Pedrosa meraih beberapa podium. Dari awal seri dimulai sampai setelah data tes di Brno memberi ‘Baby Samurai’ sedikit pencerahan untuk pertarungan sisa musim ini. Pencerahan tersebut dibuktikan Pedrosa pada saat di Sirkuit Misano, start dari posisi kedelapan dan berhasil meraih podium pertama yang menakjubkan tahun ini, dan membuat sejarah sebagai pemenang kedelapan yang berbeda berturut-turut.

pedrosa-crash-at-motegi

Dengan trek Motegi yang merupakan homebase Tim Repsol Honda, Pedrosa mengalami kecelakaan ditikungan cepat dan mengakibatkan patah tulan selangka (Collarbone) kanan pada saat latihan bebas hari Jumat.

Meskipun belum sepenuhnya pulih, Pedrosa akan kembali ke sirkuit untuk balapan akhir musim di Valencia Spanyol. Pedrosa saat ini pembalap paling sukses di trek Valensia ini dengan enam kemenangan sebelumnya, tiga kali di kelas MotoGP, dua di kelas 250cc dan satu di Kejuaraan Dunia 125cc.

Dani Pedrosa: “Tiga minggu terakhir ini minggu yang sulit karena sakit, terutama setelah operasi, dan juga karena aku rindu balapan di beberapa trek favorit saya. Pokoknya, setelah saya mulai dengan rehabilitasi saya, hal-hal mulai membaik hari demi hari, dan pikiran mencoba untuk pulih pada waktunya untuk Valencia adalah dorongan yang membantu pada saat-saat yang lebih keras. Kami masih tidak yakin tentang bagaimana saya akan merasa diatas motor, tapi tetap saya senang bisa kembali ke balapan. Saya suka Valencia, saya memiliki kenangan yang bagus di sini dan saya suka pemikiran untuk kembali balapan di depan fans saya.”

Kita tunggu mas, Dani Pedrosa come back….

Leave a Reply

