Nicky Hayden gantikan Pedrosa di Philip Island

nickyhayden

Nicky Hayden akan kembali tampil di Motogp Australia bersama Tim Repsol Honda untuk menggantikan Dani Pedrosa yang sedang cidera. Nicky Hayden adalah mantan pembalap motogp yang menyandang gelar Juara Dunia pada tahun 2006 bersama Tim Repsol Honda. Yang sebelumnya Hayden juga ikut tampil di ajang Motogp menggantikan Jack Miller yang cidera pada bulan September di GP Aragon.

Nicky Hayden saat ini masih berlaga di World Superbike bersama Honda World Superbike. Pada akhir bulan ini masih akan berlaga di ajang World Superbike seri Qatar. Hayden diminta Honda Racing Corporation untuk mencetak point untuk Honda di Motogp.

Pedrosa saat ini tengah menjalani pemulihan pasca operasi tulang selangka kanan akibat insiden di Motegi saat sesi latihan bebas. Belum ada kabar resmi yang menyatakan kapan dia akan kembali ikut balapan Motogp.

Dani Pedrosa: “Saya merasakan sakit lua biasa selama beberapa hari setelah operasi, tetapi sekarang sudah ada perkembangan yang sedikit lebih baik. Aku meninggalkan rumah sakit dan saya harus kembali cek-up pada hari Rabu. Setelah itu saya akan menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk pemulihan dan kapan saya akan bisa balapan lagi. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Marc dan Honda untuk pencapaian gelar Juara Dunia. ”

 

 

Leave a Reply

