First Test Honda CBR250RR

capture4

Dah banyak yang penasaran dengan satu motor ini sepertinya, sampai saat ini masih minim sekali informasi tentang power dan torsi si CBR250RR ini. Nah kali ini mas, coba kita intip hasil tes pertama kali yang telah dilakukan. Meskipun masih belum bisa mengeksplore secara keseluruhan “kekuatan” yang ada dalam CBR250RR ini.

Dari segi handling, sangat nurut ketika diajak knee down meskipun masih menggunakan ban standar. Karena didukung dengan sasis yang rigid, Front suspension Upside Down dan swing arm aluminium didukung dengan prosling suspension.

Dari tes yang dilakukan Otomotifnet, diperoleh Top Speed 167km/jam pada track sepanjang 600m, manteb ni mas… gimana ya kalo tracknya 900m seperti di sentul? pasti Top Speed yang diraih semakin tinggi. Dilihat dari display on speedo, pada saat kecepatan 167km/jam, RPM engine masih diangka 12ribu mas.. coba sampeyan pelototi pada capture berikut..

capture1

capture2

capture3

Max RPM 14ribu…

Artinya… hmmm… masih bisa naik lagi ni kecepatan mas.. secara Limiter CBR250RR bukan diangka 12ribu, tapi diangka 14ribu… Manteb tenannn…. kira-kira berapa ya mas Top Speed sesungguhnya dari si CBR250RR ini??.. kita tunggu info selanjutnya mas, setelah diproduksi masal nanti..

Advertisements

2 thoughts on “First Test Honda CBR250RR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s